Dampak Handuk Terlalu Tebal

Saat handuk menjadi lebih tebal, handuk juga menjadi lebih menyerap. Ini biasanya merupakan hal yang positif sampai handuk menjadi terlalu menyerap. Dengan kata lain, menjadi sangat efisien dalam menyerap air sehingga sulit untuk membuang air itu lagi. Ini bisa menjadi masalah nyata saat mencuci handuk tebal.

Apa yang Terjadi Ketika Handuk Menjadi Terlalu Tebal?

Dampak Handuk Terlalu Tebal

Pertama, mesin cuci Anda menjenuhkan handuk Anda dengan sabun dan air sebagai bagian dari proses pembersihan. Selanjutnya, Anda menjalankan handuk Anda melalui pengering, di mana semburan panas yang intens membantu mengeringkan air ini.

Satu-satunya masalah adalah, dengan handuk yang sangat menyerap, seperti yang memiliki jumlah GSM setinggi langit, menjadi sangat sulit untuk mengeringkan air ini. Dalam beberapa kasus ekstrim, mungkin diperlukan dua atau tiga perjalanan melalui pengering sebelum air sepenuhnya dikeluarkan dari handuk dan kain cukup kering untuk penggunaan baru.

Ini bisa merepotkan jika Anda mencuci handuk setelah setiap kali digunakan, karena siklus mesin cuci dan pengering tiba-tiba memakan waktu lebih lama dari yang seharusnya. Namun, kurangnya kemudahan mengeringkan ini menjadi jauh lebih merepotkan jika Anda tidak mencuci handuk setelah setiap kali digunakan. Dalam kebanyakan kasus biasa, jika Anda menggunakan handuk, itu akan menyerap cukup banyak air. Anda kemudian akan menggantungnya di tempat yang akan mengering secara perlahan hingga siap untuk penggunaan berikutnya.

Masalah dengan handuk yang sangat tebal adalah bahwa proses pengeringan udara ini tidak selalu terjadi, dan jika itu terjadi, terlalu lama untuk menjadi efektif. Ini berarti bahwa saat Anda mengambil handuk untuk digunakan lagi, mungkin masih basah dan dingin. Karena sudah basah begitu lama, mungkin juga mulai mengeluarkan sedikit bau. Jika Anda membiarkannya dalam keadaan lembab terlalu lama, itu bahkan mungkin mulai menumbuhkan bakteri.

Untuk mencegah kurangnya kemampuan mengeringkan, bau apek dan pertumbuhan bakteri, sebaiknya hindari membeli handuk yang terlalu tebal. Tidak ada yang salah dengan handuk mewah yang indah. Bahkan, ini bahkan bisa menjadi produk yang bagus untuk disimpan di rumah atau bisnis Anda.

Tapi seperti apapun, ketebalan ini bisa dibawa terlalu jauh ke titik di mana masalah berkembang. Karena alasan ini, Anda sebaiknya mencari media yang menyenangkan daripada membeli handuk paling tebal yang bisa Anda temukan.

Related Posts